Ketika Harapan Untuk Tidak Lulus Ujian

Hi cuy udah 13 hari gue nggak nulis nih, apa kesan pertama liat pos gue kembali. Kaget, kagum, terpesona, apa malah bakar laptop atau ponsel kalian karena 1 detik hidup kalian kebuang untuk baca post orang jomblo kayak gue, tetapi tunggu!, itu terlalu mainstream deh menurut gue hahaha. Jujur gue bingung mau nulis apa karena…

Iklan

Salah Nanya!!

Gini ceritanya, kemarin kan seharian gue nggak ada dirumah, yap gue tidur dirumah temen gue, otomatis Instagram gue nggak mungkin On lah, enggak mungkin banget gue tidur mainan Instagram, yang ada gue kalau On sambil tidur. Mungkin gue ngomenin foto - foto akun yang gue ikuti secara brutal dan membabu buta. - Kamu cantik tapi…

Bab Pertama Dari Cerita Wattpad Pertama ( Dikek Dewe )

Setelah dengan pertimbangan menggunakan riset yang cukup mendalam dan tarik ulur yang cukup lama dengan spesies - spesies gue, sampai tak terasa berabad - abad rasanya, namun ketika gue mulai mencium bau aneh yang bisa dibilang harum sekali yang kayaknya berasal dari bagian tengah antara tangan dan pundak gue, ketika gue renggangin sedikit terlihat disitu…

Menunggu Jawaban Apa Menunggu Ajal.

Hei cuy!?. apa sih yang terindah dari menunggu kalau gue tanya, karena gue rasain menunggu seperti bulu ketek yang lama nggak lu mandiin semakin lama semakin apek, tapi gue suka baunya 'ketek gue sendiri, tapi!',. gue cubitin tuh rambut diketek gue lalu gue cium dah bau yang nempel dijari2 gue. Btw, kalian coba deh enak,…

Masa Akhir

30 Agustus 2018, hari ini mungkin adalah hari dimana akhir dari kesempatan gue daftar kuliah, namun gue masih males, mana hidup gue lagi berantakan, yang gue maksud dari berantakan adalah gue belum mandi kira - kira dari tanggal 29 Juli. Pokoknya hidup gue lagi nggak jelas, akhir - akhir ini. Sumpah kalau bukan gue udah…

Kemarin & Telat

Gue kembali cuy. Sebenarnya gue mau ngungkit masalah post gue yang berjudul "AGUSTUSMU". Tetapi gue telat harusnya kemarin, iya tanggal 14 kemarin adalah hari dimana orang yang pernah menyihir jantung gue berdetak lebih cepat dari biasanya, muncul didunia. Gue berterima kasih sekali kepada surganya karena mau menghadirkan dia, ya walaupun dia sering mandang gue sebagai…

Hidup Gue Horror

Dini hari nih cuy, belum tidur gw. Niatnya sih mau ngeblog tetapi bingung materinya apa,,. Tetapi kayaknya mau cerita tentang aib gw deh. Gini2, selama gw dibesarin orangtua gw slama 18 tahun ini dan masih sekecil ini ( gw nggak tinggi, nggak gemuk, cenderung pendek cungkring )!! Kalau gw inget2 lagi, gw belum pernah ngajak…