Kenapa Gitu?

Banyak hal yang nggak gue mengerti tentang jalan pikiran cewek. Salah satunya ketika gue ditolak cewek, karena bagi cowok banyak alasan nggak logis dipakai oleh cewek untuk menolak cowok. Misalnya. 'Kamu terlalu baik buat aku.' Sumpah ini alasan paling nggak masuk akal untuk nolak gue yang dipakai salah satu cewek diantara semua cewek yang pernah…

Iklan

Limited Time

Begadang nih cuy gue, kira - kira ngaruh nggak ya sama kesehatan titit gue. 'Emang makhluk pendek kyak lo punya titit?' 'Ya punyalah guekan cewok, eh cowok.' 'Alah palingan cuma sebesar tutup pentil.' 'Ya nggak segitu juga sih, tapi sebesar jerawat.' 😦 'Itumah makin kecil bego!' 'Iya ya...., eh ini kok jadi nggak penting gini…

Kok Inget?

Hei cuy, kalian tahu nggak sih kalau kelamaan jomblo itu mempunyai efek. Berikut 10 efek kalau kalian jomblo terlalu lama. Perubahan Pada Payudara. Mual Dan Muntah-Muntah (Morning Sickness) Mudah Lelah Dan Ngantuk. Indera Penciuman Lebih Sensitif. Perubahan Mood. Muncul Flek Darah Yang Diikuti Perut. Sering Buang Air Kecil. Ngidam Tetapi Malas Makan. Naiknya Temperatur Basal…

Salah Nanya!!

Gini ceritanya, kemarin kan seharian gue nggak ada dirumah, yap gue tidur dirumah temen gue, otomatis Instagram gue nggak mungkin On lah, enggak mungkin banget gue tidur mainan Instagram, yang ada gue kalau On sambil tidur. Mungkin gue ngomenin foto - foto akun yang gue ikuti secara brutal dan membabu buta. - Kamu cantik tapi…

Masa Akhir

30 Agustus 2018, hari ini mungkin adalah hari dimana akhir dari kesempatan gue daftar kuliah, namun gue masih males, mana hidup gue lagi berantakan, yang gue maksud dari berantakan adalah gue belum mandi kira - kira dari tanggal 29 Juli. Pokoknya hidup gue lagi nggak jelas, akhir - akhir ini. Sumpah kalau bukan gue udah…